Corel Draw Graphic Suite X6



Mmmm.. Ada sobat di sini yang sudah tahu mengenai software satu ini? Sekarang ini saya akan share software designer yang menurut saya sangat bagus unutuk mendesain logo, gambar maupun lainnya. Corel Draw Graphic Suite X6 adalah software yang saya bicarakan. Meskipun software ini telah lama di rilis, tetapi nggak ada salahnya mencoba kan? Sobat bisa lihat salah satu hasil karya saya di logo blog, saya mendesain itu melalui corel draw ini sob.



Screenshot (belum tersedia)

Link Download :




Share your views...

0 Respones to "Corel Draw Graphic Suite X6 "

Posting Komentar

Anda dapat meninggalkan komentar anda berupa kritik, saran, atau pun request software dengan kata-kata yang sopan dan baik.

 

Facebook Page

Members

© 2010 Ferdi Share All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info