YouWave Android 2.2.2 With Patch



Sudah lama tidak berjumpa. Kembali lagi dalam acara apa? ya, BBS, Bagi Bagi Software. Dalam BBS kali ini, saya akan mencoba share sebuah emulator android. Yaitu YouWave Android yang berfungsi untuk menjalankan aplikasi atau game-game di android. Jika sebelumnya saya share versi 2.1.2, sekarang sudah ada versi terbaru nya yaitu versi 2.2.2 yang sudah diperbaiki bugs nya pada versi sebelumnya.




screenshot




Ulasan tentang YouWave:
Jika sobat belum paham tentang youwave, sebaiknya sobat membaca ini,

1. Cara menambah aplikasi android
Bagi yang masih belum tahu bagaimana cara menambah aplikasi android, caranya mudah. Tinggal klik tab file lalu path to apps. Lalu tinggal pilih dimana lokasi aplikasi itu. Terakhir akan ada ikon installer aplikasi tersebut dan klik 2x ikon itu. Ingat aplikasi android ber-extensi .apk bukan .exe. Tempat download aplikasi android adalah Android Market, dan sobat harus sign in ke gmail, baru bisa download atau cari saja di google.

2. Dapat menambahkan tema
Seperti layaknya android. YouWave dapat merubah tema yang dapat sobat cari di google. Caranya pun sama dengan menambah aplikasi.

3. Bisa Messenger-an
Ya, memang tidak banyak yang mengetahui bila android bisa messenger-an seperti blackberry. Karena saya sudah pernah share mengenai Android Messenger, maka silakan cari di blog saya dengan kata kunci 'Catfiz Android Messenger'.

4. Bisa Browsing
Ya browsing internet gitu deh :p

5. Bisa bermain game
Asyik loh main game dengan android, tapi jangan dikira semua game android dapat sobat mainkan di YouWave Android.

Oke sekian dulu dari saya, capek nih nulis terus. Hahaha.

Download via Mediafire:

Password : dhika4share.blogspot.com




Share your views...

0 Respones to "YouWave Android 2.2.2 With Patch"

Posting Komentar

Anda dapat meninggalkan komentar anda berupa kritik, saran, atau pun request software dengan kata-kata yang sopan dan baik.

 

Facebook Page

Members

© 2010 Ferdi Share All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info