Cara download di mediafire lewat adf.ly



Mungkin sekarang saya sudah tidak menggunakan adf.ly lagi. Tetapi saya akan membantu sobat cara download di mediafire lewat adf.ly. Saya rasa Mediafire sekarang ini sudah memblokir link dari adf.ly. Karena setiap kali mau download lewat adf.ly, pas kita pencet tombol skip ad atau lewati, maka akan menuju beranda mediafire.




Ada 2 solusi yang saya ketahui berikut ini:
1. seret (drag) tulisan lewati/skip ad ke tempat alamat web seperti pada gambar
 2. klik kanan tulisan lewati dan klik 'salin alamat tautan',
    kemudian paste (ctrl + v) ke tempat alamat web


Sekian trik dari saya, semoga dapat membantu! :)




Share your views...

0 Respones to "Cara download di mediafire lewat adf.ly"

Posting Komentar

Anda dapat meninggalkan komentar anda berupa kritik, saran, atau pun request software dengan kata-kata yang sopan dan baik.

 

Facebook Page

Members

© 2010 Ferdi Share All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info